INFORMASI,SEMOGA BERMANFAAT

Photobucket

Minggu, 23 Desember 2012

Lomba Menulis Cerpen “Cobalah mengerti bahwa kamu separuh aku” (DL: 31 Januari 2013)


Lomba Menulis Cerpen “Cobalah mengerti bahwa kamu separuh aku” (DL: 31 Januari 2013)

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu, karena separuh aku dirimu
Pasti tahu lagu di atas kan? Nah untuk kali ini, saya mengajak penulis semuanya untuk merasakan atau menelisik lebih jauh isi lagu tersebut. Sebenarnya arti “Separuh Aku” itu sendiri itu luas, bukan berfokus pada sepasang kekasih saja.
Untuk contoh, mungkin hubungan orang tua dan anaknya, atau teman kepada teman yang sudah dianggap saudara. Tentunya, jika yang lain merasa sakit tentunya yang lainnya sakit juga. Itulah yang disebut “soulmate”. Untuk itu silakan pahami arti tersebut menurut pemahaman masing-masing.
Yuks baca ketentuannya…
Administrasi 50ribu.
Berteman dengan FB Lavira Hadi Cahya.
Like fanspage Lavira Hadi Cahya.
Menyebarkan info event ini ke 25 teman FB termasuk FB Lavira Hadi Cahya.
Hanya untuk 30 penulis. Silakan daftarkan diri Anda melalui sms ke no.08995718264.
Dan berikut ketentuan naskahnya :
Tema “Cobalah mengerti bahwa kamu separuh aku”.
Di ketik pada lembar A4, spasi 1,5 , margin 3cm sama rata, TNR12. Panjang naskah 4 – 6 halaman.
Naskah dikirim ke email : karismavira@ymail.com.
Dengan subject : SA_Judul Cerpen_Nama penulis.
Sertakan biodata narasi mak. 100 kata.
Semua naskah yang masuk akan dibukukan. Dan untuk 3 penulis naskah terbaik akan mendapat buku terbitnya. Maka jadilah salah satu dari 4 penulis terbaik tersebut untuk mendapatkan buku terbit Anda. Update kontributor naskah  dilakukan di catatan Lavira Hadi Cahya, DL 31  Januari. Salam pena !!
PJ Event
Lavira Hadi Cahya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI, SEMOGA BERMANFAAT